WELCOME

WELCOME

Jumat, 10 April 2015

UPGRADING HMP PGSD 2015

Minggu, 5 April 2015, HMP PGSD FKIP UMS mengadakan Upgrading yang bertempat di Pringgondani, Boyolali. Acara ini diadakan dengan maksud untuk lebih mendekatkan antar anggota HMP PGSD sendiri, selain itu juga sebagai sarana pengenalan juga pengakraban antar anggota. Acara ini dihadiri kurang lebih 50 peserta, juga dihadiri DPO, demisioner, juga BEM dan perwakilan HMP Pendidikan Matematika, PG PAUD, DEE, dan Pendidikan Akuntasi.



Acara ini dimulai pukul 08.30 dengan pembagian kelompok, kemudian dilanjutkan sambutan ketupan, lalu ketua HMP, setelah itu langsung pada inti acara yaitu games. Games sendiri dibagi menjadi 5 pos, pos 1 bakiak, pos 2 makan kerupuk, pos 3 susun kata, pos 4 isi air, pos 5 perang bantal.masing-masing kelompok harus menyelesaikan ke 5 pos yang sudah ditentukan. Keseruan dan kekeluargaan amatlah kental di acara ini. Karena dari games inilah tercipta kerjasama yang menimbulkan komunikasi dan kekeluargaan yang erat.
Setelah games selesai kemudian dilanjut isoma, setelah itu dilanjut tukar kado yang sudah dibawa oleh setiap peserta dengan isi kado maksimal berharga 5ribu. Sekali lagi keseruan dan kekeluargaan tercipta disini para peserta, panitia, DPO, demisioner saling membaur menjadi satu sehingga rasa kekeluargaan dan kebersamaan tercipta dengan hangat. Lalu acara ini diakhiri dengan pemberian motivasi dari demisioner bagi para anggota HMP PGSD untuk senantiasa berjuang dan menjaga komitmen yang sudah dibuat. Dan semoga Upgrading tahun berikutnya bisa terlaksana kembali dan sukses. Amiin.
HMP PGSD FUNTASTIC 

Oleh: Sarila Ludfikha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar