WELCOME

WELCOME

Rabu, 11 Juni 2014

Pelatihan Media Pembelajaran Digital



Divisi WKI dari HMP PGSD mengadakan Pelatihan Media Pembelajaran Digital, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Juni 2014 lalu. Kegiatan Pelatihan ini mengusung tema “ Menciptakan Pendidik Berbasis INOTEK melalui Media Digital”. Dalam pelatihan yang dilaksanakan di Gedung C4 FKIP itu mengangkat pembicara dari Dosen PGSD sendiri, yaitu Ibu Nur Amalia, M.Teach yang telah lama berkecimpung di bidang teknologi atau IT.

Kegiatan yang ditujukan untuk umum ini dilaksanakan dengan tujuan menciptakan calon pendidik yang berkualitas dan memiliki daya saing yang kuat, mengingat saat ini perkembangan teknologi yang berjalan sangat pesat, dan kita pun tidak dapat memungkirinya.
Pelatihan ini memuat tentang pengenalan program atau aplikasi Adobe Flash Player yang biasanya digunakan untuk membuat animasi bergerak. Sehingga diharapkan para peserta pelatihan ini dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat animasi gerak yang dapat digunakan untuk dijadikan media pembelajaran.
Acara Pelatihan Media Pembelajaran Digital ini merupakan salah satu dari serangkaian acara dalam rangka merayakan  Dies Natalis PGSD yang ke enam kalinya. Acara ini berlangsung dengan lancar walau terdapat beberapa kendala, tetapi tidak membuat semangat para peserta menjadi menurun karena mereka sangat antusias dalam memperhatikan materi yang disampaikan oleh pembicara.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar