WELCOME

WELCOME

Sabtu, 21 Juni 2014

DIES NATALIS PGSD KE-6



Pada tanggal 14 Juni 2014 tepatnya pada  malam minggu jam 19.00 di gor UMS diadakannya dies natalis PGSD yang ke-6  dengan tema 6 bintang , 1 impian .
Pada malam tersebut di buka dengan penampilan YPAC yang membuat terpukau oleh penonton, mereka yang  mempunya keterbatasan fisik , tetapi mereka selalu bersemangat dalam menjalani hidup ini. Mereka mempunyai bakat-bakat yang hebat ya ng membuat orang-orang normal terpukau dengan mereka. Penampilan yang kedua tak kalah serunya yaitu pantonim dari PBSI dari sanggar “ sandal jepit” yang sangat menghibur penonton.Disela-sela acara adanya pemotongan tumpeng oleh Kaprodi PGSD yaitu bapak  Dr. Samino, M.M dan ibu murfiah sebagai sekretaris prodi PGSD. Elanjutnya adalah penampila akustik oleh progam study bahasa inggris yang menyanyikan  salah satu lagu yang berjudul “ paling indah” yang bermaksud progam study PGSD memang paling indah dan terbaik.
Pada acara dies natalis ini mengambil tema 6 bintang 1 impian, yang bermaksud  , usia progam study ini sudah beranjak 6 tahun, dan termasuk program study yang paling muda di FKIP UMS dan adang 1 impian melambangkan program study PGSD ingin menjadi program study yang  paling baik dan mempunya 1 impian.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar