WELCOME

WELCOME

Sabtu, 30 November 2013

ISLAMIC FAIR

        Islamic Fair merupakan salah satu program kerja Bidang I BEM FKIP UMS tahun 2013. Islamic Fair adalah kegiatan yang berisi lomba – lomba bernuansa islami. Kegiatan ini diadakan tiap tahun, namun pada tahun ini lombanya berbeda dari tahun lalu. Lomba Islamic Fair untuk mahasiswa tahun ini berisi lomba Pildama, Story Telling dan Akustik.
         HMP PGSD FKIP UMS mengirimkan Muhammad Rais Syakur untuk mewakili lomba Pildama. Kukuh Sandy Sudrajat mewakili Story Telling dan Eko Margianto, Lingga Margianto Putro, Widya Perwira, Ridwan Rosyadi, Alik Murih Prabowo mewakili Akustik. Lomba pildama di adakan di Taman FKIP UMS, Muhammad Rais Syakur menyajikan penampilannya dengan tema globalisasi.  Penamilan Rais dapat membawa suasana penonton yang ada Taman FKIP. Dengan gaya yang khas yaitu dengan menggunakan bahasa yang mudah diterima penonton serta ditunjang lagu – lagu yang sesuai materi.
Tak kalah menawan dari pada penampilan Pildama. Tim Akustik PGSD tampil memukau para penonton. Lagu pertama yaitu Muhasabah Cinta yang mampu membawa penonton menikmati isi lagu tersebut. Gaya nyentrik para pemain akustik di tunjang dengan kemampuan mereka memainkan alat - alat musik menyajikan serangkaian nada – nada indah yang mendayu – ndayu merdu penuh keindahan, di aransemen dengan music rege yang sangat indah untuk di dengar. Lagu kedua yaitu berjudul Bila Tiba. Lagu ini dikombain dengan lagu astghfirullahnya Opick. Lagu kedua ini sangat mengagetkan juri karena perpidahan lagu pertama dengan lagu kedua tidak terduga.
Untuk hasil dari perlomban Islamic Fair HMP PGSD FKIP UMS memperoleh juara diantaranya
  1.  Lomba Pildama yang di sajikan oleh Muhammad Rais Syakur alhamdulilah mendaparkan juara 1.
  2. Lomba lomba Story Telling yang di sajikan oleh Kukuh Sandy Sudrajat alhamdililah mendapatkan juara 2.
  3. Dan selanjutnya lomba akustik yang ditampilkan oleh Eko Margianto, Lingga Margianto Putro, Widya Perwira, Ridwan Rosyadi dan Alik Murih Prabowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar