WELCOME

WELCOME

Selasa, 06 Mei 2014

LIGA FUTSAL PGSD FKIP UMS


Liga Futsal PGSD 2014 ini adalah salah satu kegiatan HMP PGSD UMS yang merupakan program kerja dari Bidang Tiga. Liga Futsal PGSD yang merupakan tahun kedua diadakannya kegiatan ini mengambil tema “Tunjukkan Aksi Futsalmu Bersama PGSD CERDAS”. Liga Futsal ini alhamdulillah terselenggara dengan sangat sukses pada tanggal 01 Mei 2014 yang bertempat di Stadion Futsal Hattrick.
Kegiatan futsal ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi mahasiswa PGSD karena pemain yang diikutkan dalam pertandingan futsal ini adalah mahasiswa PGSD dari semester dua sampai semester delapan. Kegiatan ini juga sangat menjunjung tinggi sportivitas agar para pemain tidak ada yang merasa dirugikan dalam pertandingan ini. Liga Futsal kali ini diadakan hanya satu hari, berbeda dengan Liga Futsal sebelumnya yang diadakan selama dua hari.

Liga futsal tahun kedua ini tidak kalah seru dari tahun sebelumnya. Disini pemain maupun penonton sangat antusias dalam pertandingan. Pertandingan terlihat sangat memanas antara mahasiswa PGSD yang mempunyai tingkat semester yang berbeda-beda. Panitiapun juga sangat bersemangat sekali dalam mensukseskan kegiatan ini.
Oiya tidak hanya pemain, penonton, maupun panitia yang sangat antusias dalam Liga Futsal PGSD 2014 ini saja. Dalam kegiatan ini juga banyak yang mensponsori maupun yang menjadi donatur. Contohnya saja, dalam kegiatan ini mendapatkan sponsorship dari Karaoke Melly Glow yang cukup terkenal yang berada di Hartono Mall, lalu ada Ayam Geprek yang sangat familiar ditelinga mahasiswa, dan juga tidak mau kalah Mr.Mesempun juga ikut menjadi sponsorship dalam kegiatan Liga Futsal PGSD ini.

Dalam kegiatan Liga Futsal PGSD 2014 kali ini dimenangkan oleh Tim dari Semester 6 yang diofficialli oleh mas Fatih yang sebelumnya dalam pertandingan final melawan Tim dari semester 4. Semua Tim dalam pertandingan ini sangat antusias dan bersemangat sekali dalam memenangkan Liga Futsal ini. Tidak ada sama sekali yang bermain buruk ataupun jelek.. semuanya menunjukkan kelincahannya dalam memainkan bola maupun menguasai lapangan. Dan semua mahasiswa PGSD sangat berpartisipasi dalam kegiatan Liga Futsal PGSD 2014 ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan Liga Futsal PGSD 2014 ini akan mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa-mahasiswa PGSD baik semester bawah maupun semester atas. Amin J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar