WELCOME

WELCOME

Kamis, 23 Januari 2014

PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BENCANA ALAM

ORMAWA FKIP UMS 

HMP PGSD FKIP UMS

          Sejumlah wilayah di jawa tengah khususnya daerah kudus, semarang, porwodadi, kendal, pati dan sekitarnya mengalami bencana alam berupa banjir yang dikarenakan daerah tersebut dilewati oleh sungai ngantru yang meluap. Daerah yang dekat dengan sungai Ngantru menjadi daerah yang paling parah terkena banjir. Banjir yang terjadi diberbagai daerah di pulau jawa ini disebapkan oleh intensitas hujan yang tinggi di awal awal bulan januari ini hingga sekarang (23 januari 2014). 

          Banyak daerah yang membutuhkan bantuan materi, tempat tinggal dan tenaga kita. Sehingga dari pihak ORMAWA yang ada di FKIP UMS berinisiatif melakukan pengalangan dana pada tanggal 22-23 Januari 2014. Mereka berbondong bondong melakukan penggalangan dana di sekeliling surakarta, khususnya dilingkup UMS. 

         Salah satu organisasi mahasiswa yang ada di FKIP UMS adalah HMP PGSD. Pada kesempatan pengalangan dana kali ini HMP PGSD mendapat amanah untuk melakukan pengalangan dana di daerah manahan lebih tepatnya diperempaatan lalu lintas yang ada di Manahan. 

          Anak anak HMP PGSD sangat antusias dan bersemangat dalam kegiatan penggalangan dana unuk korban bencana alam ini. semua itu telihat dari keceriyaan dan senyum yang ramah saat mereka melakukan penggalangan dana.  Semua ini mereka lakukan dengan niat ikhlas dan hanya mengharapkaan rido dari Allah SWT, Hati teman teman HMP PGSD merasa sedih dan tersentuh melihat saudara saudaranya yang sedang mengalami musibah bencana alam. Karena itulah mereka sangat antusias dalam kegiatan  ini. 

KALAU TIDAK SEKARANG!!! KAPAN LAGI???

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar